Tips Mencegah Ejakulasi Dini

posted on 09 Sep 2015 15:52 by mrkesehatannet
Mas, kenapa gerangan cepat banget? Pertanyaan ini adalah interogasi yang akan dihindari oleh setiap lelaki ketika dia melaksanakan aktifitas seksual beserta istrinya atau pasangannya.

Dan memang kepanikan terbesar pria pada berhubungan adalah kalau terlalu cepat menentang puncak atau diistilah kedokreran dikenal dengan sebutan Ejakulasi Awal yaitu pria mencapai kebuasan dalam tenggat yang singkat serta berlangsung berkala.

& memang menurut fenomena dari National Health & Social Life Survey beberapa waktu lalu 30 bonus pria orgasme pada dua menit baru saat berhubungan seks. Tersedia beberapa upaya yang dapat membantu untuk memperlama tejadinya cara mengatasi ejakulasi dini ini.

Teras

Berusaha untuk menyelidiki fokus lain oleh karena itu mengalihkan pikiran atas kepentingan diri seorang diri. Hal ini biar memperlama tercapainya Ejakulasi karena perhatian tidak tertuju ke hal itu.

Lakukan berbagai aksi yang membuatnya nyaman. Bercinta adalah proses, dan setelah itu klimaks adalah tujuan utama dengan sebaiknya dicapai dengan bersama sama.

Visualisasi

Jika Anda memperoleh diri mencapai orgasme terlalu cepat, tersedia beberapa cara untuk menyiasatinya. Pertama, Dikau dapat menghentikan persepsi yang menyebabkan Kamu orgasme. Caranya, tinggikan waktu beberapa menit untuk sekadar menerima atau memberikan ketenteraman khusus pada sematan sambil berdiam diri serta tidak melakukan kesibukan berirama, Kalau Dikau tidak suka cara ini, cobalah trik visualisasi. Bayangkan jasad yang tidak merangsang Kamu secara seksual selama masa beberapa detik, senyampang pertandingan sepak bola kemaren antara AC Milan Vs Inter Milan. Ini akan menyejukkan sejenak nafsu Engkau yang sedang menggebu-gebu.

Bila kedua hal diatas tetap juga membuat pihak pria ejakulasi lebih pagi buta, wanita masih dapat melanjutkan orgasme dengan bantuan sederhana, berona “cincin” jelly sosial yang digunakan dalam sekitar alat vital pria. “Cincin ”, tersebut banyak terdapat di internet. Tujuannya memelihara organ intim senantiasa ereksi setelah ejakulasi sehingga hubungan sensual dapat terus berjalan. Banyak pasangan medapati bahwa alat ini juga mampu menunda orgasme.



Merobah Posisi

Merubah rubah status untuk menemukan posisi yanng tepat yang paling pas untuk pria dapat menetap lebih lama adalah suatu alternatif secara perlu di jejali. Ada posisi prestise tertentu yang mampu dilakukan pria buat membantu menahan tali lebih lama.

Comment

Comment:

Tweet